Welcome Friends!

Welcome and Let's read my Life, Friends!

Kamis, 13 Agustus 2009

puisi : J-ROCKS

J-Rocks...
pertama kali datang, kau begitu CERIA
aku merasa FALLING IN LOVE padamu hingga akhirnya aku berpikir AKU HARUS BISA untuk PDKT denganmu

tapi begitu sulit mendekatimu..

ENTAH BAGAIMANA aku harus membuktikan padamu tentang perasaanku

MESTINYA KAU TAHU kaulah JUWITA HATIku

kuharus SPIRIT mengatakannya

SAATNYA AKU BICARA jujur padamu, kau malah pergi

aku merasa SEMAKIN SENDIRI..

HANYA AKU yang merasa sepi

aku selalu BERHARAP KAU KEMBALI
akankah ku dapat MERAIH MIMPIku?

beberapa tahun kemudian kau datang dengan TOPENG SAHABAT dan KAU CURI LAGI hatiku yang sudah berhasil melupakanmu

aku jadi SERBA SALAH

kuingin kau LEPASKAN DIRIKU dari jerat cintamu dan COBALAH KAU MENGERTI aku tak bisa sempurna seperti yang kau mau

MESTINYA KUAKHIRI SEMUA sebelum ku TERSESAL

Dan kini akan kuucapkan padamu SELAMAT TINGGAL KEKASIHKU………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar