Welcome Friends!

Welcome and Let's read my Life, Friends!

Minggu, 08 Juli 2012

halo

lama juga tidak memposting di blog ini. jadi kangen juga. hahaha. oh ya, saya cuma mau menyapa kalian-kalian yang masih setia membaca kisah saya ataupun yang sengaja atau tidak sengaja membuka blog ini. maaf kalau tidak ada hal bermanfaat yang bisa didapatkan dari blog ini selain curhatan 'sampah' dan sebagainya. tapi beginilah hidup saya dan perasaan saya yang saya tuangkan dalam tulisan. memang tidak seseru kisah kalian, tapi ini original loh, anugrah dari Tuhan. :):):)

oh iya, nilai kuliah saya semester ini masih dihiasi nilai C dan C+ walaupun ada B juga sih. sampai detik ini saya masih menunggu donor nilai A. dari dosen baik hati tentunya hahaha. haduh, tolonglah ya Allah, semoga IP saya kali ini tidak anjlok seperti kemarin. stok kalasi saya untuk kegiatan non akademik tinggal sedikit. kalau nilai saya masih ga bagus juga, otomatis akan susah kalasi hehehe. ya sudah, tidak penting ya. kalau begitu berbahagialah hari ini. semangat saja. oke :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar