Welcome Friends!

Welcome and Let's read my Life, Friends!

Kamis, 13 September 2012

sekilas info

lama ga posting sesuatu di blog. hm, mau ketik apaan ya? 

oh ya, baru-baru ini saya dan teman-teman lainnya juga beberapa senior dilantik menjadi pengurus baru BEM FFUH dalam kabinet In Harmonia Progressio. Tugas dan tanggung jawab baru pun dimulai. :|

sekarang saya sudah masuk di semester 5, nah loh.. sudah tua kan ya? hehehe... belum terlalu sih, tapi sudah punya dua junior. tapi tetap merasa masih muda, bahkan merasa lebih anak-anak daripada mereka-mereka si junior-junior baru. :D

oh ya, sekarang tanggal 13 September ya. 4 hari lagi alias 17 September, PMI dan juga KSR PMI Unhas akan berulang tahun :):):)
jadi, SELAMAT ULANG TAHUN buat keduanya, yang lebih tua daripada umur saya :D
tapi PMI duluan yang membuat acara anniversary, nanti tanggal 24 September 2012 barulah KSR PMI Unhas yang merayakan malam puncak anniversary. semoga acaranya sukses ses...ses..ses.

trus? mau cerita apa lagi ya? gak ada sesuatu spesial lagi yang harus diceritakan. soal seseorang yang spesial? hahaha, sudah lupakan saja. mungkin masa-masa kuliahku akan saya habiskan untuk kegiatan-kegiatan organisasi saja. biarlah Tuhan yang mempertemukan saya dengan seseorang yang akan menjadi jodohku nanti. sasasasah, apa tonk!!!!! 

sudahmi pale, sebelum ke-ngawur-an muncul, mari kita akhiri curhat sampah ini dengan senyum :):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar